Wednesday, July 30, 2008

PETISI DARI RAKYAT-KU

Rakyat NTT Menggugat

Kesabaran rakyat NTT ada batasnya, ketika penguasa dirasa hanya mementingkan kepentingannya dan golongannya dengan mengatasnamakan kepentingan rakyat sudah saatnya harus digugat kalo perlu kekuatan fisik ! Jangan katakan kami sebagai provakator dalam hal ini tapi ini semata-mata menyangkut esensi hidup bernegara secara benar.

Kalo sebagian warganegara telah berkhianat atas ideologi yang menjadi sebuah kesepakatan Untuk mendirikan NKRI dan mereka sendiri telah menelan ludahnya sendiri, untuk apa dipertahankan !! Kami bangsa Nusa Tenggara bisa mandiri walau kami di cap sebagai provinsi termiskin di Bumi Indonesia. Janganlah latah terhadap kami yang ada di lintas batas internasional. Dan anda politisi busuk yang menjual produk politik yang mengatasnamakan doktrin agama ke dalam ranah politik memang tidak bisa kami ganyang. Tapi jangan berharap politik anda di Jakarta bisa anda terapkan 100% dibumi NTT, karena kami akan melawannya.

Petisi rakyat NTT :

1. Tolak keberadaan Bank-Bank Syariah di bumi NTT

2. Tolak pendirian univesitas negeri/sekolah tinggi negeri yang berlabelkan agama di Bumi NTT

3. Tolak relokasi pengungsi lapindo ke NTT.

4. Tolak eksploitasi tambang berdasar program Top-Down pemerintah pusat di Bumi NTT

5. Tolak keberadaan rencana pendirian kodam/korem di Bumi NTT

6. Tolak SKB menteri pemberlakukan hari minggu sebagai hari kerja di Bumi NTT

Sebagai wadah perjuangan yang mempunyai kekuatan yang riil dilapangan kami berharap hendaknya konsep-konsep pembangunan yang berbau intervensi pemerintah janganlah dipaksakan di bumi kami. Keberanian kami semata-mata adalah kesabaran yang telah habis yang disebabkan apapun konsep pembangunan yang diterapkan kepada rakyat NTT tidak mencapai hasil apapun. Kecuali menghasilkan mental kuli dan jiwa pengemis di masyarakat kami.

Untuk itu kami menghimbau masyarakat NTT di segala penjuru bumi. Pulanglah ! bangun negeri kita, jangan biarkan setan-setan senayan dan kroninya menjarah kekayaan dan ideology kita.

Hari-hari ke depan perjuangan kita akan lebih nyata mengawal Bangsa Nusa Tenggara mencapai impian masyarakat yang madani.

Salam Buat Rakyat-KU

Merdeka !

(sahabat-sahabat PMKRI Mangga Besar Jakarta)

No comments: